Rabu, 08 April 2015

OnePlus 2 Gunakan Teknologi Fingerprint

BinjaiTech - Produsen ponsel asal China, OnePlus dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbarunya menyusul suksesor pendahulunya, OnePlus 2. Namun sayangnya, beberapa sumber informasi menyebutkan bahwa desain yang diadopsinya mirip dengan Oppo Find 7.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (7/4/2015), bocoran fitur menyebutkan bahwa OnePlus 2 memiliki fitur pengamanan dengan sistem pindai sidik jari. Fitur keamananfingerprint disebutkan tertanam dalam tombol home yang ada pada bagian depan perangkat.

Namun sayangnya, desain tipis pada bagian depan perangkat diungkap akan identik sama dengan desain yang ada pada Oppo Find 7. Sumber informasi menyebutkan, hal tersebut dikarenakan sama persis dengan versi sebelumnya (OnePlus) yang juga memiliki tampilan desain yang sama.

Selain fingerprint, OnePlus 2 dikabarkan juga akan membawa sistem operasi dukungan dari Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka kembangannya sendiri. Dan rencananya, smartphone tersebut akan resmi diperkenalkan pada kuartal ketiga tahun 2015.

Belum ada informasi jelas mengenai penggunaan spesifikasi untuk OnePlus 2, namun diyakinkan bahwa smartphone terbaru ini akan didukung dengan dapur pacu dari Qualcomm. Disebutkan bahwa prosesor yang digunakan OnePlus adalah Snapdragon 810.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar