Jumat, 17 April 2015

Sepatu Olahraga Baru dengan Teknologi Terkini

BinjaiTech - MENJALANKAN gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga, kini memang tengah menjadi gaya hidup warga urban. 

Untuk menyemarakkan momen ini, tidak heran sejumlah produsen sepatu dan perlengkapan olahraga terkemuka berlomba mengeluarkan produk baru dengan berbagai keunggulan dan inovasinya. Produsen peralatan olahraga asal Jerman, Puma, misalnya, meluncurkan sepatu khusus running Puma Ignite. Sepatu teranyar ini memiliki material berbahan ringan yang memaksimalkan energi untuk berlari lebih lama. 

Puma Ignite dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe pelari yang dapat memberikan respons pada setiap tekanan yang Anda berikan saat melangkah. Dikembangkan selama sembilan tahun, Puma Ignite kini telah dilengkapi dengan teknologi foaminovatif yang membuatnya menjadi sepatu lari Puma paling responsif. 

Teknologi yang diberi nama ForEverFoam dalam sepatu Puma Ignite ini memberikan kenyamanan dan daya tahan optimal yang secara strategis diletakkan di bagian tumit—bagian tubuh yang menerima beban berat ketika Anda berlari. Khusus bagi pencinta desain sepatu runningyang stylish dan keren, Puma Ignite memberi pilihan warna menakjubkan untuk dikombinasikan dengan fashion runningfavorit Anda. 

Peluncuran sepatu ini dilakukan oleh Usain Bolt di jantung kota New York, Amerika Serikat. Pelari yang disebut The World’s Fastest Manini menggemari Puma Ignite karena bagus menjadi pilihan ketika harus berlatih berjam-jam. Itu karena alas kaki ini dapat membantu mempertahankan stabilitas energi tubuh ketika berlari. 

Setelah peluncuran ini, Puma dan Usain Bolt telah menantang pelari di sepuluh kota di seluruh dunia untuk melakukan hal serupa melalui kompetisi lari yang ada di daerah. Kampanye Ignite Your Cityakan melakukan perjalanan ke Tokyo, Jepang, minggu depan, dan diikuti dengan kota-kota ternama lainnya. 

Sementara itu, Adidas juga memperkenalkan sepatu lari terbaru yang diklaim sebagai sepatu lari terbaik yang pernah ada, yaitu Ultra Boost. Merek sepatu ternama dunia ini mengembangkan Ultra Boost menggunakan pengukuran bentuk dan permukaan 3D ARAMIS untuk memberikan pengalaman lari yang mudah beradaptasi. 

Ultra Boost menyesuaikan dengan langkah seorang pelari secara intuitif dan memberikan pengembalian energi tak tertandingi dari Boost, dukungan superior dan kenyamanan adaptif lebih dari ratusan kilometer, di hampir setiap lingkungan. 

Ultra Boost menampilkan 20% lebih banyak material bantalan Boost, bantalan pengembalian energi tertinggi dalam industri lari dan telah menghilangkan sol tengah EVA tradisional untuk kontak lebih cepat untuk memberikan sensasi tertinggi dari Boost. 

Terbuat dari ribuan kapsul energi yang unik, Boost memberikan kinerja yang konsisten sepanjang lebih ratusan kilometer dalam kondisi apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar